Cara Download dari Filedais.com

Cara terbaru download File dari Filedais.com.

Berhubungan dengan banyaknya orang yang tidak bertanggung jawab dengan Me-Reupload file-file SSH maupun Inject yang saya berikan gratis tanpa memberikan sumber, maka saya mengambil inisiasat untuk mengganti Tempat hosting file saya dari tusfiles ke filedais.com, karena pada filedais.com untuk mendownload file lebih ketat dan langkah-langkah yang harus di lalui juga lumayan banyak, maka dari itu saya membuat tutorial ini, buat teman-teman yang mungkin belum paham tentang cara mendownloadnya. Langsung saja kita simak langkah-langkahnya berikut ini :

1. Buka link file yang ingin di download, kemudian anda akan di hadapkan dengan tampilan seperti berikut, Pilih "Get Links"
 
2. Setelah itu akan muncul halaman yang dimana anda di haruskan memasukkan "Captcha" dan di berikan waktu untuk menunggu, lihat seperti gambar di bawah.
Tunggu Waktu Hingga Selesai kemudian Pilih Download File yang di tunjuk oleh anak panah, nanti kalau waktu telah selesai akan seperti gambar di bawah.

3. Setelah itu masih ada satu tampilan lagi yang akan muncul seperti di bawah ini, dan anda tinggal mengklik tombol download Filenya saja.



Sekian itulah cara download File Terbaru dari filedais.com, semoga artikel ini bisa berguna demi kelancaran penggunaan SSH dan Inject kita masing-masing.
Tetap ikuti aturan blog ini, agar update SSH dan Inject senantiasa bisa terus berlanjut.
7 Komentar untuk "Cara Download dari Filedais.com"

terlalu ribet gan, enak pake tusfiles. klu yg filedais kena limit ip

betul atas ane gan makin ribet aj cara downloadnya dan lama juga lebih baik pke tusfile aj biar gampang

Iaa itu demi menghindari reupload gan, jadi tiap IP hanya bisa download 1 akun saja, dalam waktu tertentu...

klw ribet bgitu ga bakalan laku boz,,,,semua org pasti cari yg lebih mudah,,

ini aja gan walaupun rumit supaya ga kena limit

Untuk Download Melalui Link Tusfiles, bisa kunjungi http://www.sshpremium.info

Komen Jangan Pake Link yah, yang relevan aja :)

Back To Top